Selasa, 15 Oktober 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE ICONWIN KELURAHAN KEBUMEN KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN - LAYANAN TERBAIK TEKAD KAMI - SENYUM ANDA MOTIVASI KAMI - BERSAMA KITA BISA

Putri pasien Kaki Gajah akhirnya di rujuk ke RST SLAMET RIYADI Solo

Putri pasien Kaki Gajah akhirnya di rujuk ke RST SLAMET RIYADI Solo

Kebumen : [9.11.21] Fecillia Maydiana Putri penderita Kaki Gajah warga RT02/5 Kelurahan iconwin Kebumen akhirnya dirujuk ke RST Slamet Riyadi Solo. 

Hadir pada saat pemberangkatan ke RST Slamet Riyadi Solo Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih, Kepala Dinas Kesehatan Budi Satrio, Lurah Kebumen Slamet Riyadi, sesepuh Sedulur Kebumen Sugeng Budiawan, serta tokoh masyarakat Ibnu Darmawan.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih menyerahkan bantuan dari sedulur Kebumen yang terkumpul sejumlah Rp 15.500.000.

Wakil Bupati mengapresiasi kepedulian Sedulur Kebumen yang menginisiasi pengobatan gadis tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kebumen kami ucapkan terima kasih kepada Sedulur Kebumen, Pak Sugeng, kawan - kawan pengusaha, Lurah Kebumen Slamet Riyadi yang telah peduli membantu mengatasi persoalan kesehatan, tandas Ristawati.

Setiba di Solo langsung di terima oleh letkol dr Oejang Setiawan MSI Med SpB, dokter yang juga berdinas di RST SLAMET RIYADI, dan kebetulan putra asal Gombong Kebumen.

Bahkan dokter Oejang yang memfasilitasi dan bersedia membantu pengobatan Putri di rumah sakit tersebut. [timhumaskel]

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter