INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN KEBUMEN KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN - LAYANAN TERBAIK TEKAD KAMI - SENYUM ANDA MOTIVASI KAMI - BERSAMA KITA BISA

Kegiatan Lurah Kebumen Jumat Berkah dan cek lokasi kegiatan Fisik

Kegiatan Lurah Kebumen Jumat Berkah dan cek lokasi kegiatan Fisik

Kebumen: [ 07.07.23 ] Sudah menjadi kegiatan rutin kelurahan Kebumen di setiap hari Jumat selain bagi -bagi nasi dos di lanjutkan kerja bakti bersih-bersih lingkungan Kantor, sedangkan Ibu-ibu Perangkat dan warga kelurahan mengikuti senam sehat di pendopo kelurahan Kebumen setelah selesai beberapa kegiatan di lanjutkan Meetting bersama perangkat kelurahan di ruang meetting belakang kantor Kelurahan.

 

Hari ini Lurah Kebumen Murtiadi Hajar Kurniawan melaksanakan pengecekan pekerjaan talud di RT 06 RW 07 sekaligus pengecekan usulan kegiatan yang belum terealisasi yaitu jalan setapak dan saluran Drainase di RT 06 RW 05 serta saluran Gorong-gorong di ujung barat Gg. Cempaka wilayah perbatasan RW 03 dan RW 04 Kelurahan Kebumen.

 

" Dengan mengecek pekerjaan kegiatan Fisik yang tertunda karena keterbatasan anggaran di kelurahan Kebumen. 

Semoga kami dari kelurahan kebumen bisa mencari solusi untuk segera di tangani. Terutama saluran Gorong-gorong yang ada RW 03 dan RW 04,"kata Murtiadi Hajar Kurniawan Lurah Kebumen 

 

"Pekerjaan Saluran Gorong-gorong yang pembuangan langsung ke sungai besar Luk ulo menggunakan biaya yang sangat besar, kami harus berkoordinasi dengan dinas -dinas yang terkait," lanjutnya.

[ timhumaskel ]

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita

Data Kelurahan

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2