INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN KEBUMEN KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN - LAYANAN TERBAIK TEKAD KAMI - SENYUM ANDA MOTIVASI KAMI - BERSAMA KITA BISA

Rakor DKSK bersama Lurah Kebumen

Rakor DKSK bersama Lurah Kebumen

 

 

Kebumen : [ 06.07.23 ] Rapat Koordinasi pengurus Desa/Kelurahan Sadar Kerukunan Kelurahan Kebumen bersama Lurah Kebumen Murtiadi Hajar Kurniawan, S.STP.AP sebagai Lurah baru di Kelurahan Kebumen.

 

Ketua DKSK Muhtar Hanafi menyampaikan beberapa agenda kegiatan DKSK yang sudah di laksanakan maupun yang akan di laksanakan pada bulan Juli 2023 diantaranya kerja bakti Gotong royong di tempat sekitar tempat Ibadah, pentas seni Lintas Agama.

"Untuk kerja bakti Gotong royong di sekitar Rumah Ibadah yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 8 Juli 2023 di wilayah RW 05 kelurahan Kebumen. Sedangkan agenda pentas seni Lintas Agama dilaksanakan hari Sabtu 15 Juli 2023,"terang Muhtar Hanafi ketua DKSK kelurahan kebumen.

 

"Dengan kegiatan yang baik dan sudah diagendakan sebelumnya, tentu sebagai Lurah dan perangkat Kelurahan sangat mendukung kegiatan tersebut, apalagi Kelurahan kebumen sebagai Desa/kelurahan Sadar Kerukunan yang di tunjuk oleh Kemenag kabupaten Kebumen,"kata Murtiadi Hajar Kurniawan Lurah Kebumen.

[ timhumaskel ]

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita

Data Kelurahan

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2