INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN KEBUMEN KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN - LAYANAN TERBAIK TEKAD KAMI - SENYUM ANDA MOTIVASI KAMI - BERSAMA KITA BISA

Pekerjaan kegiatan fisik Kelurahan Kebumen mulai dilaksanakan

Pekerjaan kegiatan fisik Kelurahan Kebumen mulai dilaksanakan

 

Kebumen: [ 25.06.23 ] Kegiatan pekerjaan Fisik di Kelurahan Kebumen tahap ke dua mulai di laksanakan. Pekerjaan yang meliputi usulan RT/RW melalui Musrengbangkel tahun 2021. 

"Sedangkan pengerjaan di tahun anggaran 2023, meliputi pengaspalan di wilayah,RW 04 Gg Telasih dan RW 07 Gg Barokah perbatasan Desa Kutosari (Pasar Pring )" kata Haryani Kasi PM Kelurahan Kebumen.

 

Hadir ikut memantau kegiatan pengaspalan Plt Lurah Kebumen , Ketua RW 04 berserta RT 05/04, Ketua RW 07 beserta ketua RT 05 / RT 07 serta Kepala lingkungan 07 .

 

"Kami atas nama warga RW 07 khususnya RT 06/07 mengucapkan banyak terimakasih, usulan pengerjaan pengaspal dan pembuatan Talud di Gg Barokah di laksanakan. Sebab sekalipun Gg ini kecil namun sangat vital karena bisa sebagai jalan alternatif," kata Suroto ketua RW 07 

 

"Pengerjaan kegiatan Fisik di kelurahan Kebumen yaitu pengaspalan khususnya di RW 04 Gg Telasih pajang 127 meter dan RW 07 Gg Barokah 64 meter dan pengerjaan talud 50 meter tinggi 150 cm selesai hari ini," kata Juniadi Prastyo Plt Lurah Kebumen.

[ timhumaskel ]

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita

Data Kelurahan

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2