INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN KEBUMEN KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN - LAYANAN TERBAIK TEKAD KAMI - SENYUM ANDA MOTIVASI KAMI - BERSAMA KITA BISA

Gotong royong kerukunan di tempat ibadah

Gotong royong kerukunan di tempat ibadah

Kebumen : [ 24.06.23 ] Warga RW 03 dan RW 04 Kelurahan Kebumen bergotong royong membersihkan Masjid dan Gereja serta lingkungan sekitar. Kegiatan bertajuk " Gotong Royong di Rumah Ibadah" yang di prakarsai 0leh Pengurus Desa/ Kelurahan Sadar Kerukunan Kelurahan Kebumen bekerja sama dengan FKK kelurahan Kebumen, kegiatan tersebut tidak hanya bersih-bersih sekitar Masjid dan gereja namun para Kader Jumantik melakukan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk (PSN). Hadir Sekertaris Lurah Kebumen Widodo,S.Sn dan Kasi Pemerintahan/ Trantib Tumarni, S.M mewakili Plt Lurah Kebumen. Sedangkan Dinaryanti Sugeng , mewakili Budi Harto ketua FKK kelurahan Kebumen.

Puskesmas Kebumen 3 di wakili oleh bidan Kelurahan Mustika Lestari , AMd .Keb . Sebagai koordinator pemberantasan Sarang Nyamuk.

 

" Kegiatan Gotong royong di Rumah Ibadah, sekaligus kegiatan pemberantasan sarang nyamuk di lingkungan warga kelurahan Kebumen sangat baik. Selain lingkungan bersih dan terbebas dari nyamuk DB, kegiatan Gotong royong ini kian mempererat hubungan antar pemeluk beragama," kata Widodo sekertaris Lurah Kebumen.

Kegiatan seperti ini di harapkan terus di galakan, karena kegiatan ini sangat positif bagi warga masyarakat kelurahan Kebumen.

Seperti misi kelurahan Kebumen Sehat serta Rukun warganya," ucapnya.

 

Ketua Desa/Kelurahan Sadar Kerukunan Muhtar Hanafi menyampaikan banyak terima kasih kepada semua masyarkat yang terlibat kegiatan Gotong royong ini. 

"Kerukunan warga dan warga yang sehat menjadi tujuan Kelurahan kebumen. Karena masyarkat kita berlatar belakang yang berbeda-beda, dari Ras suku dan agama," ujarnya.

[ timhumaskel ]

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter