INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN KEBUMEN KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN - LAYANAN TERBAIK TEKAD KAMI - SENYUM ANDA MOTIVASI KAMI - BERSAMA KITA BISA

Sosialisasi Pemanfaatan lahan pekarangan dan Pola asuh Anak di era Digital

Sosialisasi Pemanfaatan lahan pekarangan dan Pola asuh Anak di era Digital

Kebumen : [ 21.06.23 ] PKK kelurahan Kebumen mengadakan kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan lahan pekarangan dan Pola Asuh Anak di era digital. 

Kegiatan sosialisasi ini di ikuti oleh Tim Penggerak PKK Kelurahan Kebumen yang terbagi di setiap RW di wilayah kelurahan Kebumen.

Sosialisasi menghadirkan Narasumber dr. Syli Febriza Rizkasari Mkep. ped SpA . Sedangkan dari Balai Penyuluh pertanian kecamatan Kebumen Latifa, S.P.

" Kegiatan sosialisasi ini di ikuti oleh para kader PKK bertujuan supaya ilmu yang di dapat bisa di tularkan kepada warga masyarkat di sekitar kita, sebab para kader PKK punya peran penting bagi perkembangan di dunia anak dan lingkungan,"kata Pramban Yanuarti Ketua PKK Kelurahan Kebumen.

 

Hal senada juga di sampaikan oleh Tumarni Kasi Pemerintahan dan Trantib mewakili Plt Lurah kebumen.

" Semoga ilmu-ilmu yang di sampaikan oleh dua narasumber yang ahli di bidangnya mampu di serap dan di tularkan kepada para warga masyarakat kelurahan kebumen, sebab sebagai ujung tombak di masyarakat terkait tumbuh kembangnya anak juga ketahanan pangan melalui pemanfaatan lahan pekarangan, menjadi program Kelurahan Kebumen," lanjutnya.

 

Salah Satu program kelurahan kebumen Sehat dan zero Stunting.

[ timhunaskel ]

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter